Cara Membuat Halaman Arahan Pengacara Terbaik – Saat Anda berinvestasi dalam kampanye bayar per klik (PPC) untuk firma hukum Anda , perlu diingat bahwa halaman arahan Anda memiliki peran penting dalam meningkatkan ROI Anda dan mengubah lebih banyak pengunjung menjadi prospek yang berkualitas. 

Cara Membuat Halaman Arahan

Pengacara yang menautkan iklan berbayar mereka ke beranda atau halaman area praktik di situs web mereka kehilangan salah satu peluang terpenting mereka untuk menyampaikan pesan terfokus yang dapat memperoleh hasil.

Cara Membuat Halaman Arahan Pengacara Terbaik

Jika Anda baru memulai dengan PPC atau perlu mendapatkan lebih banyak dari kampanye Anda, gunakan tip berikut untuk membuat halaman arahan PPC terbaik untuk firma hukum Anda.

1. Cocokkan Pesan Halaman Landing PPC Anda dengan Iklan

Kedengarannya mendasar, tetapi salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk memperkuat halaman arahan firma hukum Anda adalah mencocokkan pesan dengan iklan .

Idenya sederhana. Saat pengunjung mengklik iklan Anda, sesuatu tentang iklan tersebut menarik perhatian mereka. Itu memenuhi kebutuhan atau menemukannya pada saat yang tepat. Mereka mengklik karena mereka pikir itu klik yang bagus, yaitu sepadan dengan waktu mereka.

Artinya jika iklan Anda berfokus pada kecelakaan sepeda motor dan halaman landing Anda hanya membahas tentang kecelakaan truk, maka halaman landing Anda tidak memenuhi harapan pengunjung. Anda lebih mungkin kehilangan pengunjung daripada menyembunyikan mereka karena halaman arahan tidak memenuhi janji iklan.

2. Jaga agar Halaman Arahan Pengacara Anda Berfokus

Orang-orang bersedia memberikan sedikit usaha, terutama jika mereka terluka dan membutuhkan pengacara yang baik. Namun, halaman arahan Anda seharusnya tidak menuntut usaha dari pengunjung Anda karena alasan yang salah.

Halaman arahan adalah awal dari perjalanan klien . Mereka baru saja menyadari bahwa mereka memiliki masalah, dan mereka belajar bahwa Anda dapat menyelesaikannya untuk mereka.

Sebagian besar pengunjung tidak akan membaca setiap kata di halaman arahan, tetapi mereka akan membaca sepintas untuk menilai dengan cepat apakah firma hukum Anda mungkin memiliki solusi untuk masalah mereka.

Karena itu, halaman arahan Anda harus disusun untuk pengunjung yang tidak akan membacanya dengan cermat. Permudah mereka untuk menemukan informasi terpenting dengan cepat.

Ini tidak berarti halaman arahan Anda harus jarang, hanya saja Anda perlu menyusunnya dengan benar. Gunakan tajuk, judul bagian, poin-poin penting, paragraf pendek, dan mungkin gambar — semua ini akan membuat informasi lebih mudah dipahami.

Dan jika Anda membutuhkan panduan, lihat posting ini yang menguraikan anatomi halaman arahan yang sukses.

3. Fokus pada Tujuan Halaman Arahan Firma Hukum Anda

Halaman arahan selalu memiliki satu tujuan. Apa itu tergantung pada apa firma hukum Anda membuatnya. Tetapi semua halaman arahan yang sukses memiliki kesamaan yang sama: Semuanya berfokus pada satu tujuan unik mereka.

Sebelum membuat salinan halaman arahan Anda, pikirkan tentang tujuan halaman arahan Anda. Apa yang Anda ingin pengunjung Anda lakukan?

Misalnya, jika penawaran Anda adalah e-book gratis tentang malpraktik medis, jangan langsung membicarakan keahlian properti intelektual Anda. Alih-alih, fokuslah pada apa yang dapat dikatakan e-book kepada pengunjung tentang malpraktek dan apa yang dapat mereka pelajari untuk membantu kasus mereka.

Seperti sebelumnya, salinan Anda harus sesuai dengan penawaran Anda. Jika tidak, Anda membuang-buang waktu klien.

4. Tunjukkan Manfaat

Jangan takut untuk menunjukkan manfaat yang dapat ditawarkan perusahaan Anda kepada calon klien. Lagi pula, jika Anda ingin mereka mempekerjakan Anda sebagai pengacara, Anda perlu menunjukkan bahwa Anda layak untuk investasi tersebut.

Kuncinya adalah menggunakan angka aktual dan bukti sosial yang otentik.

Misalnya, Anda telah memenangkan sejumlah kompensasi untuk klien kecelakaan mobil sejak 1984, atau baru-baru ini memenangkan jumlah tertentu untuk kasus malpraktek medis.

Adapun bukti sosial otentik, pengunjung internet cukup cerdas untuk mengenali spiel pemasaran ketika mereka melihatnya. Bukti sosial terbaik datang dari klien Anda, bukan Anda. Jika Anda bisa, sertakan kutipan dari klien nyata – atau lebih baik lagi, klip video pendek dari klien yang membicarakan tentang pengalaman bekerja dengan perusahaan Anda.

5. Berani Menjadi Orisinal

Last but not least, jangan takut untuk menjadi yang asli.

Tidak ada yang bisa membuat pengunjung lebih cepat daripada halaman arahan yang hambar dengan kumpulan salinan yang benar-benar bisa dilupakan. Selama Anda tetap pada merek, tidak apa-apa untuk bereksperimen.

Jika Anda memutuskan untuk keluar dari jalur umum, ini sebenarnya bisa menjadi kesempatan belajar untuk apa yang perusahaan Anda dapat lakukan dengan lebih baik di tempat lain. Pastikan Anda mengaudit halaman Anda secara rutin sehingga Anda tahu apa yang berhasil dan apa yang tidak.

PPC adalah tentang mengetahui siapa yang harus ditargetkan dan kapan. Dan sementara Anda tahu jalan Anda di sekitar hukum, pemasaran di internet adalah hal yang sama sekali berbeda.

Di situlah kami dapat membantu. DAGMAR Marketing memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam melayani firma hukum dengan berbagai layanan pemasaran digital, termasuk PPC, pengoptimalan mesin telusur, pemasaran mesin telusur , dan pengembangan konten.

Jika Anda perlu berbicara dengan kami tentang cara mengubah pemasaran digital Anda, kami siap membantu. Hubungi hari ini untuk konsultasi gratis guna menilai kebutuhan Anda dan menentukan strategi yang paling sesuai untuk firma hukum Anda.

Baca Juga :   Perlu Diketahui Tentang Pembaruan Inti Baru Google